7 Fakta Unik Tentang V BTS yang Harus Kamu Tahu


Hari ini (30/12), salah satu personel BTS, yakni V sedang merayakan hari kelahirannya. ARMY –sebutan fans BTS- di seluruh dunia tengah merayakan hari kelahirannya tersebut. Ada beragam cara yang digunakan fans untuk merayakan ulang tahun V. Diantaranya seperti memberi kado, memasang banner di papan reklame, bahkan dengan menyebarkan hashtag di platform Twitter. 


Nah, bagi sebagian dari kamu yang tidak tahu siapa itu V BTS ataupun masih fans baru, boleh nih disimak 7 fakta unik V BTS berikut. 

1. Dijuluki sebagai CGV

Di acara Knowing Brother dengan BTS sebagai bintang tamu, V menjelaskan sendiri bahwa dia dijuluki fans sebagai CGV. Alasannya, karena dia memiliki visual yang tidak nyata seperti CG, dan ekspresi yang dibuat selama tampil di atas panggung selalu mampu memukau setiap penonton. 

2. Baru-baru ini mengadopsi anjing kecil yang diberi nama Yeontan

Saat Jin melakukan siaran Vlive di hari ulang tahunnya, V tiba-tiba muncul di balik dinding kaca sambil menggendong seekor anjing kecil berbulu cokelat. Fans menduga jika itu adalah peliharaan baru V, dan ternyata dugaan fans itu benar karena baru-baru ini V membagikan foto-foto dan video-video lucu dari peliharaan barunya yang dinamai Yeontan. 

3. Tidak bisa makan pedas

V adalah member BTS yang tidak bisa makan pedas. 

4. Terpilih sebagai artis tertampan di tahun 2017

V BTS berada di rangking #1 pada daftar ‘The 100 Most Handsome Faces of 2017’ yang diadakan TC Candler, dimana pada tahun kemarin V berada di rangking #60. Tidak hanya V, Jimin dan Jungkook juga masuk dalam daftar 100 besar dengan posisi #63 dan #13. 

5. Park Ji Hoon Wanna One adalah fans berat V

Pesona V BTS memang sudah tidak diragukan lagi. Tidak hanya mampu memikat wanita, pesonanya ternyata juga mampu memikat pria bahkan dari kalangan artis. Park Ji Hoon, member dari Wanna One ini mengatakan bahwa dia adalah fans V BTS karena ekspresi yang dibuat V saat tampil di atas panggung. 



6. Menurut Jimin, V sudah makin dewasa

Di Season Greeting 2018, Jimin dimintai pendapat tentang V. Jimin bilang kalau V telah menjadi seseorang yang lebih dewasa dari sebelumnya. Bahkan menurut Jimin, V itu selalu mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. 

7. Tidak pernah mengeluh

Dari sebuah interview, Jimin menjelaskan kalau kawan seumurannya itu tidak pernah mengeluh meskipun memiliki jadwal yang padat antara syuting drama ‘Hwarang’ dan promosi BTS. V sendiri mengungkapkan bahwa dia merasa tidak pantas untuk menjadikan jadwal syuting dramanya sebagai alasan untuk mengeluh pada anggota BTS lainnya. Karena dia tahu kalau teman-teman satu grupnya itu juga sama-sama lelahnya. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun V BTS!! [na]

Sumber foto: BTS Official Facebook