4 Artis Kpop Rookie Langsung Menjadi Peran Utama Drama Korea Baru 1 Tahun Debut!


Tak bisa dipungkiri jika dunia hiburan Korea sangat sulit dijalani, terutama bagi para pendatang baru. Banyak aktor atau aktris berbakat yang memulai karir lewat peran-peran kecil, namun susah terkenal meski sudah mencoba banyak peran. Sebaliknya, ada beberapa yang beruntung dan sukses dalam waktu singkat seperti 4 pendatang baru ini. Siapa saja?


1. Yang Se Jong


Debut lewat "Romantic Doctor Teacher Kim", Yang Se Jong dikenal berkat wajah gantengnya serta akting yang sudah diakui sebagai pendatang baru. Ia melanjutkan kiprahnya lewat "Saimdang, Light's Diary" dilanjut ke drama thriller OCN, "Duel" yang membuatnya dikenal dengan sebutan "monster rookie". Dalam setahun debutnya, ia digaet menjadi pemeran utama "Temperature of Love" bersama Seo Hyun Jin.

2. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan menandai dubutnya di layar kaca melalui "The Man Living in Our House". Ia juga muncul di film-film populer seperti "Master" dan "Operation Chromite". Namanya semakin dikenal berkat peran di "Save Me" OCN. Hingga akhirnya ia menjadi pemeran utama "Mad Dog". Ia pun mendapat pujian karena chemistry kuatnya dengan Yoo Ji Tae dan Hwayoung.


3. Kim Jung Hyun

Meski awalnya sering membintangi film pendek, Kim Jung Hyun resmi debut lewat film "Overman". Ia kemudian membintangi drama-drama seperti "Jealousy Incarnate", "Rebel: Who Stole the People", web drama "Bing Goo". Aktor kelahiran 1990 ini mendapat peran utama pertamanya di "School 2017" sebagai Hyun Tae Woon bersama Kim SejeongGu9udan.


4. Seo Eun Su


Seo Eun Su debut lewat "Jealousy Incarnate" kemudian dilanjut membintangi "Romantic Doctor Teacher Kim" dan "Duel". Saat ini ia turut bermain di "My Golden Life", drama akhir pekan KBS yang nyaris mencetak rating 40 persen. Ia berperan sebagai Seo Ji Soo yang bertukar nasib dengan Seo Ji An (Shin Hye Sun) dan menjadi putri konglomerat

----------
Source: wowkeren
Rewrite by korean_id
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "4 Artis Kpop Rookie Langsung Menjadi Peran Utama Drama Korea Baru 1 Tahun Debut!"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas