Rekor Terbaru G-Dragon, Penyanyi Solo Korea Dengan Jumlah Konser Terbanyak Di Billboard Hot Tours!


Cetak Sejarah Baru, G-Dragon Jadi Solois Korea Pertama dengan Pencapaian Terbanyak di Billboard Hot Tours!.


G-Dragon BIGBANG menjadi penyanyi solo Korea pertama dengan jumlah konser terbanyak yang dalam daftar ‘Billboard Hot Tours dengan 7 kali pertunjukan. Billboard Boxscore chart adalah sebuah daftar yang menampilkan 100 konser di seluruh dunia dengan penjualan kotor (gross sale) tiket terbesar di seluruh venue.

G-dragon yang mengadakan 6 kali pertunjukan konser di Amerika Utara yaitu Negara Kanada dan Amerika Serikat sukses meraih puluhan juta dollar. Hanya dari total 6 kali pertunjukkan di Benua Amerika Utara, GD berhasil mengumpulkan sebanyak 48.358 penggemar dan menghasilkan $ 6.573.891 atau setara 88,9 Miliar rupiah dan jumlah ini belum termasuk dari jumlah box scoring konser G-Dragon MOTTE di benua yang lain seperti Eropa dan Australia.







Sementara itu menurut data terbaru konser G-Dragon ACT MOTTE di kota Berlin Jerman yang diadakan di Venue Marcedes Bens Arena juga meraih posisi ke 9 di dalam daftar Billboard Hot Tours dengan meraih.


$ 1.279.070 atau sekitar 17,2 miliar rupiah. Dengan pencapaian ini G-Dragon kembali mengukir sejarah baru dengan menjadi satu-satunya penyanyi solo Korea dengan jumlah konser terbanyak yang masuk dalam daftar Top 100 Billboard Hot Tours sebanyak 7 kali pertunjukan.


Wah... Selamat kepada G-Dragon dan VIP!

Note : Jumlah Box scoring konser G-Dragon ACT MOTTE bisa sewaktu-waktu bertambah lagi dalam daftar Billboard Hot Tours, mengingat keseluruhan pertunjukan konser di kota-kota di Benua Eropa serta Benua Australia belum dihitung.

Bagaimana menurut kalian?


Source : Billboard
Written by BBVIP
Via Korean_ID
TAKE OUT WITH CREDIT
#KID_GDRAGON #KID_BIGBANG
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel