Rayakan Ulang Tahun Sang Leader, Beagle-dol BTOB Penuhi Studio Dengan Pesonanya


Hari ini (22/11), BTOB tampil dalam live bersama Celuv TV yang ditayangkan melalui Vapp.

Live ini dimulai dengan sapaan unik dari BTOB yang membuat seisi studio tertawa. Seo Eunkwang, sebagai leader pun membuka live dengan berkata, "Hari ini aku berulang tahun. Aku akan menunjukkan hati yang murni seperti bayi yang baru lahir." Kemudian beberapa member datang dengan membawakan kue ulangtahun dan mengucapkan harapan agar BTOB bertahan untuk waktu yang lama sebelum lilin ditiup.


Membahas penghargaan yang baru saja BTOB terima dari Menteri Budaya dan Pariwisata Korea, Changsub mengatakan, "Aku merasa sangat gugup dan senang dapat menerima penghargaan ini sebagai BTOB. Kami akan berusaha semakin keras untuk ke depannya."


Kemudian BTOB membicarakan donasi yang mereka berikan untuk korban bencana di Pohang. "Kami menerima surat terkait bencana ini. Dengan diskusi bersama para member, kami memutuskan untuk memberikan donasi. Kami berharap dengan kami memulai memberikan donasi, yang lain pun akan ikut serta," ungkap BTOB.










Berbicara mengenai reality show yang dijanjikan terkait kesuksesan mereka dengan 'Missing You', "Aku tidak tahu kapan pastinya, tapi aku ingin kalian setia menunggu. Kami akan memberikan kejutan," ungkap Eunkwang.


Beberapa ingatan tentang masa trainee pun BTOB bagikan dalam live ini. Changsub mengatakan, "Aku sering berlatih sendiri. Aku sering datang diam-diam sambil membawa setelan trainingku."


Ilhoon pun mengungkapkan bahwa ia ingin segera menumbuhkan rambutnya. "Sudah terlalu lama rambutku pendek. Aku rasa ini saatnya aku memanjangkan lagi rambutku," ucap Ilhoon.

Tidak lupa BTOB juga berinteraksi bersama fans dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan melalui kolom komentar Vapp. Mereka pun membawakan lagu 'Missing You' disertai dengan pesona beagle-dol yang membuat seisi studio tertawa.

Bagaimana menurut kalian, Melodies?


Berikut ini cuplikan video Foto Cute Dan Lucu Member BTOB Di Ulang Tahun Sang Leader Seo Eunkwang Di Channel Kpop Squad Official ( Subscribe, Like, Share Dan Comment )



Source: HeraldPop
Re-write by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel