Profil, Fakta Dan Foto Fansign VICTON Comeback Album Ke-4 'From. VICTON'


Boy Group asal Plan A Entertaiment yaitu VICTON selalu saja dapat memuaskan hati para penggemarnya dengan cara mereka sendiri.


Pada tanggal 12 November lalu VICTON baru saja menggelar fansign pertama untuk comeback mini album ke-4 mereka yaitu 'From. VICTON'. Pada acara fansign tersebut, banyak interaksi yang VICTON lakukan dengan para penggemar.


Pada hari itu terdapat salah satu penggemar yang berasal dari LA dan sedang melakukan study di Korea dan memiliki vlog di YouTube tentang pengalamannya hadir disetiap fansign VICTON. Pada saat sesi tanda tangan, penggemar tersebut diberi tahu oleh salah satu member VICTON yaitu Sejun bahwa seluruh member VICTON menonton vlog nya yang hadir di fansign bersama-sama dan dibenarkan oleh member lainnya. Hal ini tentu saja membuat penggemar bernama Ariana tersebut terkejut sekaligus senang.



Terdapat juga kejadian lucu dimana Seungwoo VICTON yang saat itu sedang terkena flu izin ke belakang dan membuat salah satu fans menunggu. Fans yang menunggu itu tidak melakukan apapun hingga Seungwoo yang tiba-tiba hadir dan memberikan sebuah pisang sebagai tanda maaf karena telah membuatnya menunggu. Fans tersebut pun cukup terkejut dan hanya bisa tertawa dengan kejadian tiba-tiba tersebut.

Adapun saat dimana Sejun sedang memakan sebuah jeruk dan membuat penggemar mengatakan bahwa dirinya ingin memakan jeruk seperti Sejun, mendengar hal tersebut Sejun bertanya apakah masih ada jeruk yang tersisa dan dirinya tanpa ragu langsung memberikan sebagian jeruknya kepada sang penggemar yang langsung membuat iri penggemar lain.

Sementara itu, VICTON kini sedang melakukan promosi mini album ke-4 mereka yaitu 'From. VICTON' dengan tittle track 'Remember Me'.

Simak full video nya dalam link: https://youtu.be/fYIxFyfP4Zc 

---
ReWritten by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia