Profil Dan Fakta Jaehyun NCT Akan Menjadi Artis SM Selanjutnya Untuk SMSTATION 2!


Hari ini (20/11), melalui akun Instagram official SM Station mengejutkan para NCTzen (penggemar NCT) karena mengunggah sebuah video dari Jaehyun NCT!


Dalam video tersebut Jaehyun yang dibalut sweater hitam dengan ketampanan yang luar biasa dan suaranya yang membuat para gadis meleleh, membaca sebuah lirik dari lagu yang akan ia isi untuk rangkai project mingguan selanjutnya dari SMSTATION 2.


Video teaser SMSTATION ini pun dibubuhin caption “[#STATION] #PoeticBeauty_JAEHYUN
낭독 (Recite the Lyrics of #TryAgain)” yang diketahui judul untuk single tersebut sepertinya adalah “Try Again”.

Sebelumnya, tepatnya kemarin melalui akun instagram official milik NCT 127 juga mendadak melakukan live dan menampilkan Jaehyun yang sedang melakukan syuting MV. Jaehyun mengatakan bahwa untuk menunggu MV tersebut karena ini merupakan sebuah kejutan.


Dan untuk tahun ini sesama anggota NCT juga telah beberapa kali ikut berpartisipasi untuk project milik SM ini di antaranya Ten - Dream In A Dream, Taeyong feat Hitchhiker - Around, Mark feat Xiumin EXO - Young & Free, Mark feat Park Jaejung - Lemonade Love, Taeyong feat Yoo Young Jin - Cure dan yang masih ‘fresh’ adalah Doyoung feat Sejeong Gugudan - Star Blossom.


Meski single 'Try Again' SMSTATION 2 yang akan diisi oleh Jaehyun NCT ini belum memiliki detail lebih lanjut yang diberikan oleh SM, namun para penggemar pun tentunya sudah sangat menantikan perilisan single ini.


Bagaimana menurut kalian?

---
ReWritten by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia