Skip to main content

Penjelasan Label SJ Mengenai Kangin Super Junior Mabuk dan Melakukan Kekerasan Pada Pacarnya di Bar


Salah satu member Super Junior yaitu Kangin dilaporkan ke kantor polisi karena melakukan kekerasan saat mabuk kepada kekasihnya disalah satu bar di Gangnam.


Menurut kepolisian Gangnam Seoul, Kangin dilaporkan kepada kantor polisi pada tanggal 17 November pukul 4.30 am KST di sebuah toko minuman keras/bar di Sinsa-Dong, Gangnam-Gu Seoul. Laporan menyatakan, "Kangin mabuk dan melakukan kekerasan fisik kepada pacarnya."


Namun pacar dari Kangin tidak menginginkan proses hukum lebih lanjut, jadi kepolisian tidak bisa melakukan proses hukum dan memberikan tindak hukuman kepada Kangin, ia hanya melakukan interogasi secara singkat.


Polisi mengatakan bahwa, "Korban disini adalah pacarnya, jadi kami tidak bisa menghukum 'tersangka' karena korban tidak menginginkan proses hukum kepada tersangka lebih lanjut."

Agensinya, Label SJ yang dibawah SM Entertainment mengatakan, "Kami tengah melihat situasi dan kondisi yang sebenarnya di tempat kejadian dengan bertanya kepada saksi dan Kangin. Kami akan memberikan klarifikasi setelah mendapat kesimpulan dari kasus ini, terima kasih"


Sementara itu Kangin dikenal sebagai 'trouble maker' oleh Netizen korea, ia selalu 'mabuk' dalam keadaan mengemudi sebanyak 2 kali. Netizen juga menyayangkan tindakan Kangin ini sementara member Super Junior lainnya yang melakukan promosi untuk album mereka.
Bagaimana menurut kalian?


-----
Various Source
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.