Penampilan BTS dan Fanchant Fans di 'Late Late Show' Buat Non Fans dan Staff Kagum


Diketahui begitu tiba di Amerika kemarin (15/11) BTS langsung melakukan kegiatan pertama mereka di Amerika dengan melakukan syuting bersama James Corden untuk talkshownya 'Late Late Show'.


James Corden membagikan momen syuting bersama BTS yang membuatnya mendeklarasikan dirinya sebagai bagian dari fans BTS. Fanchant yang dilakukan oleh fans membuat staff dan penonton non fans merasa kagum dan terkejut.


Seorang fans menulis pengalamannya hadir diacara tersebut di situs pann, ia menulis 

"Ibu dari temanku yang tinggal di AS membeli tiket untuk kami sehingga aku dan temanku dapat pergi ke 'Late Late Show' sebagai penonton. Sebagai referensi, Ibu dari temanku ini adalah orang Amerika asli yang sangat menyukai k-pop. Aku benar-benar terkejut saat pergi kesana. Mereka bahkan memainkan lagu Bangtan di ruang tunggu dan para fans tidak hanya menyanyikan beberapa bagian lagu, mereka menyanyikan semua lagunya dalam bahasa Korea.

Juga, fanchant untuk DNA adalah yang paling keras. Bahkan orang-orang yang merupakan non fans BTS jatuh cinta pada mereka. Kemudian biasanya orang-orang tetap duduk saat mereka menonton pertunjukan dalam talk show tapi sekarang semua penonton berdiri.

Semua orang bernyanyi bersama sampai akhir dan fanchant di akhir adalah yang terbaik.

Bahkan para staf yang melihat mereka memiliki ekspresi bingung dan terkejut serta salah satu staf bahkan mengatakan "bagaimana mereka bisa bernyanyi secara live saat menari seperti itu? Mereka sangat keren itu sangat tidak adil".


Aku juga kagum dengan bahasa Inggris RM (Rap Monster) ia sangat fasih.


Anyways, aku tahu bahwa Bangtan sudah sukses tetapi aku berharap mereka menjadi bintang k-pop yang lebih besar lagi.

Ah aku adalah orang korea yang sedang melakukan studi disini."

Netizen yang melihat hal ini mengungkapkan rasa iri mereka dengan menulis komentar dalam postingan OP

"Ah cerita orang-orang yang pergi kesana ... membuat ... aku ingin pergi kesana..."
"Orang mengatakan bahwa ada 'Culture Shock' yang begitu besar bagi mereka yang menonton idol group tampil live dengan koreografi energik untuk pertama kalinya. Pasti itu benar terjadi ㅋ"


"Para staf bahkan lebih bersemangat, mereka terus mengupload video dari syuting acara tersebut ㅋㅋ ㅋㅋㅋ"


"Banyak oknum (Haters) bahwa penampilan BTS di acara tersebut palsu atau tidak terjadi.. Tapi jika kalian pergi di Twitter, kalian dapat melihat bahwa apa yang OP katakan itu benar. Berhentilah mengatakan ini palsu haters"

"Aku melihat beberapa video Twitter sama seperti apa yang dikatakan oleh postingan OP"

"Sejujurnya, ini sangat mengesankan. Bukan seperti Bangtan sengaja membuat kemajuan musik mereka di Amerika tapi mereka mendapat keberuntungan meraih popularitas mereka dalam satu kesempatan tanpa persiapan apapun"

Bagaimana menurut kalian?

-----
Tip by. Aegyo
Source. Pann
Rewrite by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel