'My Golden Life' Drama dengan Rating Penonton Tertinggi Tahun 2017 Hampir 40%


'My Golden Life' menceritakan tentang sebuah keluarga yang kurang mampu dan menemukan bagaimana caranya mereka menipu dalam menjalani hidup mewah. Drama ini ditulis oleh So Hyun Kyung yang telah menulis drama populer yaitu 'My Daughter Seo Young'.


Pada episode pertama mencapai 19.7%, dan dalam empat minggu pertama sejak peluncuran, penonton drama tersebut mencapai 30%, dan capai 37.9% dengan episode pada 12 November lalu. Ini adalah rating penonton tertinggi di tahun ini.


Rating yang konsisten telah menarik perhatian para penonton, jika dapat mencapai rating 40%. Meskipun drama akhir pekan cenderung memiliki rating yang tinggi, sebelumnya drama yang mencapai rating 40% adalah 'What Happens to My Family?' di tahun 2015.


Alasan mengapa drama tersebut sukses bisa jadi karena peran So Hyun Kyung sebagai penulis berbakat dan memilih pemain yang baik Meskipun 'My Golden Life' merupakan topik yang sudah banyak digunakan dalam drama Korea. Jadi Hyun Kyung memberikan sedikit perubahan dan menampilkannya seperti aslinya.


Shin Hye Sun, berperan sebagai Seo Ji An, yang menonjol diantara para aktor. Dia telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam 'Five Children', namun ia dipuji karena telah memperbaiki kemampuannya.


Perhatian pada 'My Golden Life' untuk melihat apakah dapat mencapai rating 40% di episode selanjutnya. Drama tersebut tayang tiap akhir pekan pukul 7:55 PM KST

Bagaimana menurut kalian?

------
Source: Soompi
Trans by CoppaMagz
Leiden

K-POP dan K-Drama Indonesia