Menurut Filosofi Di Korea, Beberapa Letak Tahi Lalat Ini Menggambarkan Tentang Perjalanan Asmara Lho!


Di dunia ini terdapat banyak mitos seputar tahi lalat, begitupun juga di Korea Selatan. Berikut ini adalah sebuah mitos tentang tahi lalat yang menggambarkan tentang asmara yang di negri gingseng tesebut.


1. Didalam sudut mata


Mereka yang memiliki tahi lalat seperti ini percaya jika hanya takdir yang akan mempertemukan pasangan hidupnya. Ia tidak perlu berusaha mencari-cari jodohnya, karena takdir akan segera mempertemukan mereka.

2. Diatas bibir

Orang yang memiliki tahi lalat diatas bibir mereka cenderung banyak bicara alias cerewet. Ia akan membuat kalian cenderung menjadi lebih 'pendiam'. Jadi simpan baik-baik kata-kata yang ingin kalian ungkapkan.

3. Di bibir

Banyak peluang yang akan membawa kesuksesan pada mereka. Orang-orang yang mempunyai tahi lalat seperti ini sangat mencintai makanan. Begitu pula dengan pasangan, mereka akan memberikan cinta dengan sepenuh hati.


4. Disebelah hidung

Ia sangat popoler dikalangan teman-temannya. Mereka dikenal sebagai pejuang cinta. Ia akan memperjuangkan cinta yang telah datang padanya.


5. Di dekat alis mata


Mereka sangat beruntung dalam soal harta. Mereka sering berhasil dalam acara kencan buta. Tidak jarang sebuah pertemanan akan berubah menjadi percintaan bagi mereka.

6. Di pipi

Mereka sangat kharismatik dan populer. Mereka tergolong orang-orang yang tenar dalam soal percintaan. Mereka sangat atraktif dan sangat berjuang untuk mendapatkan cinta mereka.

Source : Koreaboo & KSense
Miro.C
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel