K-LOΛES Beri Hadiah Album Gratis Untuk Penggemar NU'EST di Indonesia yang Terkena Penipuan


K-LOΛES (nama penggemar NU'EST Korea) memberikan hadiah 300 keping album NU'EST W 'W,HERE' cuma-cuma untuk LOΛES di Indonesia yang mengalami penipuan dalam pembelian album dengan kerugian total hampir 69 Juta Rupiah.


Penipuan ini cukup membuat sedih dan frustasi, tidak hanya korban tetapi para admin yang menangani Group Order tersebut pun mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Sayangnya, tidak ada bukti kuat yang dapat melaporkan penipu tersebut karena kurangnya ketersediaan bukti.


Namun bagaikan mimpi di siang bolong, salah satu anggota dari admin GO Indonesia mendapatkan kabar bahwa penggemar dari korea bersedia untuk memberikan 300 album secara gratis beserta bonus poster dan photo card dari NU'EST W. Penggemar yang tidak mau disebutkan namanya itu hanya meminta balasan penggemar Indonesia untuk berfoto bersama album tersebut dan tidak meninggalkan NU'EST juga LOΛES.

Tak hanya penggemar dari Korea tetapi penggemar dari Singapura dan Filipina juga menyuarakan bantuan mereka untuk memberi photo card dan juga membantu melakukan donasi jika memang penggemar Indonesia membutuhkan bantuan.


Mengetahui hal ini penggemar dari Korea bahkan dunia memberikan komentar mereka seperti:

"Membaca ini membuat mataku berkaca-kaca, aku sedang membaca tapi ini seperti menonton sebuah film. Terima kasih! Kalian semua yang terbaik."


"Respect! Penggemar internasional memiliki hubungan yang baik dengan penggemar Korea, kalian hebat!"


"Ini menakjubkan, di saat musim dingin mulai datang justru terjadi kehangatan di fandom LOΛES.. Ini benar-benar membuat terharu ㅠㅠㅠ"

Selain itu, aksi pemberian hadiah album dari penggemar Korea ini juga masuk ke dalam fancafe resmi NU'EST dimana penggemar korea berkumpul untuk memberikan kekuatan dan semangat untuk penggemar Indonesia.

Source. LOVE Indonesia LINE GC
written by. NU'EST Update
[ http://line.me/ti/p/%40bpy5544g ]
AL
©KSense
#KS_NUEST #KS_211117
Kpop idol in Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel