Fakta Terbaru Dan QnA Eunkwang BTOB Di Hari Ulang Tahunnya


Eunkwang BTOB Menjawab Pertanyaan Fans di Hari Ulang Tahunnya.

Seperti biasa, setiap anggota BTOB berulang tahun, fans akan diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan. Beberapa pertanyaan yang terpilih akan dijawab langsung oleh BTOB.


Kali ini, giliran Eunkwang yang menjawab pertanyaan dari para fans. Berikut jawaban yang diberikan Eunkwang di hari ulang tahunnya:


Q: 57s, Victim, dll. Setiap member berulangtahun, selalu ada julukan baru untuk Melody. Jika kau bisa membuat sebuah julukan untuk Melody, apakah itu?

EK: Lovelies, Angels, Happiness evangelists, Melory, BTOB's (ia menuliskan 'BTOB's' dengan cara yang imut)

Q: Dalam musikal The Goddes is Watching, di awalnya, ada banyak waktu ketika Sunho meringkuk sendirian di pojok tanpa berbuat apapun. Apa yang kau pikirkan saat melakukan itu?

EK: Sulit untuk dijelaskan, tapi.. aku memikirkan sesuatu yang berhubungan dengan situasi saat itu. Karena aku benar-benar menjadi Sunho..

Q: Setiap promosi, ketampananmu semakin meningkat. Sampai kapan kau akan berhenti bertambah tampan? Hehehe.


EK: Sampai Melody sudah tidak di sisiku lagi?^^

Q: Café Latte vs Green Tea Latte 

EK: Café RRRRatte ㅋㅋㅋ (tambahkan sirup)

Q: (menuliskan lirik 'Missing You') Apa yang harus kulakukan saat aku ingin bertemu denganmu?

EK: Datanglah ke konser atau musikal atau public broadcast.. Jika tidak berhasil, aku akan melakukan live instagram.

Q: Aku penasaran untuk mengetahui di antara 4 musim yang ada, suaramu paling bagus saat musim apa dan warna apa yang paling sesuai untuk suaramu?

EK: Musim dingin...? Karena suaraku terdengar... hangat..? Aku rasa begituㅋㅋㅋ . Sebuah suara yang akan menghangatkan kokleamu saat musim dingin.

Untuk warna! Pelangi! Aku pikir genre yang bisa kunyanyikan bermacam-macam! Bahkan jika tidak, aku akan melakukannya lewat latihan yang terus menerus!

Q: Di antara lagu-lagu dalam 'Piece of BTOB', di luar dari 'Just a Day' dan 'Back Then', lagu apa yang paling membuatmu iri?


EK: Hm... Tapi sesungguhnya... Saat ini aku paling menyukai 'Back Then'ㅋㅋㅋ aku benar-benar berpikir bahwa itu benar-benar laguku. Aku masih mendengarkannya sampai sekarang.


Q: Jika kau berperan dalam sebuah drama, peran seperti apakah yang mau kau coba?

EK: Hwang Jung-nim dalam 'New World' ㅋㅋㅋ peran dimana kau bisa memaki dengan baik ㅋㅋ

Q: Satu kalimat hangat dan menenangkan untuk Melody yang kelelahan karena kehidupan sehari-hari mereka?

EK: Kalian semua tahu bahwa aku memberikan yang terbaik dan bekerja keras sambil memikirkan Melody kapanpun aku merasa lelah, kan?! Tentunya, aku berharap BTOB juga menjadi sosok seperti itu bagi Melody.

Bagaimana menurut kalian?

Source: BTOBSTORY
Re-write by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia