Skip to main content

Fakta BLACKPINK Hanya Memiliki 6 Lagu dan Belum Memiliki Album Fisik


Sebelumnya telah diberitakan bahwa YG akan segera membentuk girlgroup baru dan akan debut di tahun 2018.


Melihat hal ini, fans merasa tidak adil dan melakukan tindakan dengan memberikan bukti bahwa di menjelang 2 Tahun debutnya BLACKPINK belum memiliki album fisik dan juga hanya memiliki 6 lagu yaitu 'Boombayah', 'Whistle', 'Playing With Fire', 'Stay', 'Whistle Versi Akustik' dan yang terakhir adalah 'As If Its Your Last'.


Netizen terkejut dan mengungkapkan rasa kecewa mereka kepada YG Entertainment dengan meramaikan forum diskusi online:

-Mereka .. tidak punya album fisik .. ??

-Wow .. Itu benar-benar kejam ..

-Mereka belum melakukan konser? Mereka tidak memiliki banyak lagu untuk dinyanyikan jika mereka melakukannya (konser)

-YG sangat keterlaluan ..

-Mereka memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016..... sudah setahun..

-Apa yang dilakukan YG dengan gadis-gadis ini .. ㅋㅋㅋ Aku akan percaya jika ada yang memberitahuku jika mereka masih belum resmi memulai debutnya .. ㅋㅋㅋ

-Jenis perusahaan apa yang memungkinkan girlgroup rookie mereka hanya merilis satu lagu dalam kurun waktu satu tahun ?? Satu-satunya lagu yang mereka rilis tahun ini adalah As If It Was Your Last ..


-Itu benar bahwa mereka tidak merilis banyak lagu .. group favoritku dalam 3 tahun karir mereka merilis 3 album full...

-Tolong rilislah album fisik ..

-Yang Hyunsuk sama sekali tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan gadis-gadis cantik ini ..

-Mereka tidak punya album fisik ... ??? Itu gila..

-Hyun suk sangat bodoh ..


-Untuk informasi kalian, mereka hanya merilis satu lagu tahun ini ..


-Fans BLACKPINK pasti sangat kesal sekarang .. Aku heran mengapa Yang Hyun suk memutuskan untuk membuat Mixnine daripada berfokus pada BLACKPINK ..

-Rookie biasanya mempromosikan banyak lagu kepada orang diwaktu hangat-hangatnya mereka menjadi rookie

-YG benar-benar kejam karena tidak merilis album fisik untuk Blackpink ..

-Hul ?? Mereka tidak memiliki side track sama sekali ??

Bagaimana menurut kalian?

-------
Source. Pannatic
Rewrite by. Coppamagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Popular posts from this blog

[Fakta Kpop] Kumpulan Bukti Foto Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO Resmi ( Pacaran ) Berkencan!

Pada akhir tahun 2016 lalu, Rose BLACKPINK dan juga Chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan SBS, yaitu 'SBS Gayo Daejun'. Nampaknya melalui festival tersebut keduanya terlihat semakin dekat satu sama lain.

Pada tanggal 31 maret, Rose dan Chanyeol terlihat serang berjalan bersama. Hal ini pun tertangkap oleh Dispatch. Menurut laporan Dispatch mereka terlihat sedang berjalan bersama keluar dari gereja. Tampaknya mereka baru saja melakukan ibadah bersama. Yang mengejutkan, mereka terlihat bergandengan tangan.


Mengenai hal ini, kedua agensi pun telah mengonfirmasi bahwa keduanya sedang berpacaran. Berikut penuturan perwakilan SM Entertainment, "kami membenarkan bahwa mereka sedang berkencan, mereka telah berkencan selama 9 bulan".

Profil Biodata, Fakta dan Foto Member Baru Shuhua dan Soojin Girl Grup (G)I-DLE April 2018

Kemarim (10/4), CUBE Entertainment kembali memperkenalkan dua member baru Girl Grup '(G)I-DLE' yang akan segera debut. Dua member baru yang diperkenalkan adalah Shuhua dan Soojin.

Kedua member baru ini diperkenalkan setelah CUBE Entertainment sebelumnya memperkenalkan Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon dua hari lalu (8/4).

[Profil Biodata dan Fakta Member Boy Story 2018] Boy Group China Pertama JYP Entertainment Bersiap untuk Debut, Ini 3 Judul Lagu Pre Debut nya!

JYP China, anak perusahaan JYP Entertainment, dan TME (Tencent Music Entertainment) berkolaborasi membentuk sebuah boy grup hip hop baru. Boy Story terdiri dari para idol asal Tiongkok yang berusia sekitar 11 hingga 14 tahun.
Mereka akan fokus dengan penampilan dance yang powerful serta menciptakan musik dengan pesan positif. Pada 4 Juni, telah diumumkan bahwa Boy Story akan melakukan debut resmi di Tiongkok pada bulan September mendatang. Grup dengan enam member ini sebelumnya telah merilis tiga single pre-debut. Setelah menggebrak ranah musik Tiongkok dengan single perdana, “How Old R U” di bulan September lalu, mereka kemudian merilis single “Can’t Stop” dan “Jump Up”.