BTS Akan Debut di Acara AMAs, Mnet Siap Siarkan Secara Langsung!


Mnet akan menjadi tuan rumah '2017 American Music Awards (AMAs) di Theater Microsoft di Los Angeles, California pada pukul 10:00 pada hari Senin, 20 November 2017, First live. (menurut jam Korea akan jatuh di hari Senin).


Ini adalah pertama kalinya bagi grup K-pop BTS dan pertama kali untuk grup K-Pop yang pernah ada. Satu-satunya artis Asia tahun ini yang akan debut resmi Amerika dan BTS diundang untuk melakukan performa mereka.


AMA ditahun ke-45 tahun ini merupakan salah satu dari tiga penghargaan teratas di AS dengan Billboard Music Awards dan Grammy Awards. Ini akan disiarkan langsung di seluruh AS melalui penyiar terestrial AS ABC, tapi ini adalah pertama kalinya siarannya disiarkan di Korea. Mnet, yang telah menyiarkan Grammy Awards selama 17 tahun, memutuskan untuk menyiarkan siaran langsung AMAs 2017 secara jelas agar dapat menyampaikan betapa meningkatnya status berbagai tren musik dan seniman KPOP didalam negeri dan diluar negeri.


Progresi adalah Kim Gurra yang merupakan penyiar pengetahuan musik dan bakat brilian, kritikus musik Im Jin-mo yang telah berkontribusi dalam menjalani Grammy Awards, dan MC An Hyeon-mo, seorang penerjemah yang fasih. Ketiga orang tersebut akan menambahkan kegembiraan pada ajang penghargaan tersebut dengan menambahkan komentar tentang tren musik pop dan prestasi para pemenang.


Selain itu, upacara penghargaan otoritas dan prestise menarik perhatian pada penghargaan 2017 AMAs. Saat ini, Bruno Mars adalah artis yang paling banyak dinominasikan dalam delapan kategori tahun ini, termasuk The Chainsmoker , Drake, Kendrick Lamar dan Ed Sheeran. Kami tertarik dengan siapa yang akan mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Pemain line up juga terlihat. Christina Aguilera, yang meramalkan pertunjukan penghormatan Whitney Houston, dan artis pop terkemuka lainnya seperti Kelly Clarkson, Selena Gomez, Diana Ross, Imagine Dragons, dan Pink memamerkan penampilan brilian mereka.

Dan inilah dia satu-satunya musisi Asia yang berdiri berdampingan dengan mereka. BTS, yang memenangkan bagian Top Social Artist di Billboard Music Awards pada bulan Mei lalu, mendemonstrasikan kemungkinan menjadi bintang global. Terhitung sejak hari ini, LOVE YOURSELF: 'HER' yang memiliki title track 'DNA' siap mengguncang panggung Amerika.

Bagaimana menurut kalian?

=====
Source: Osen
Rewrite by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel