5 Drama Korea Underrated Yang Wajib Kalian Tonton


Para penggemar drama Korea baru, pasti tahu banget drama kayak Boys Before Flowers atau Descendants of The Sun. Tapi sesungguhnya, banyak drama Korea underrated atau yang agak diremehkan, yang sebenarnya menarik dan sangat bagus buat ditonton. Drama-drama underrated ini gak semuanya bercerita tentang cinta, justru ada yang fokus pada thriller maupun misteri.


God’s Gift – 14 Days


 
Drama ini dibintangi artis veteran sekelas Lee Bo Young. God’s Gift – 14 Days ini adalah sebuah drama thriller di mana seorang ibu memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan 14 hari kembali pada waktunya untuk mengubah nasib putrinya yang terbunuh. Dengan plot yang cerdik, intens, dan akting yang sempurna, drama ini adalah suatu kewajiban bagi siapa saja yang menyukai sebuah drama crime dan dibalut dengan time travel.

Defendant

 
Drama ini dibintangi aktor papan atas Ji Sung. Defendant ini bercerita tentang Ji Sung yang tiba-tiba bangun dan dituduh sebagai pembunuh istri dan anaknya. Ji Sung mengidap amnesia dan tidak mengingat apapun selama 3 bulan terakhir. Akankah ia mampu menyatukan semua pecahan ingatannya dan membersihkan namanya? Atau dia akan berakhir di penjara sebagai seorang pembunuh?


Signal

“Singal” seharusnya menerima lebih banyak cinta dari penonton di luar negeri. Ditulis oleh Kim Eun Hee, dalang di balik drama cerdas seperti “Phantom” dan “Sign,” “Signal” bercerita tentang dua polisi dari periode waktu yang berbeda yang terhubung melalui walkie talkie misterius dan memecahkan kasus bersama-sama. Namun, kolaborasi mereka menghasilkan beberapa konsekuensi yang tak terduga dan bisa mengubah masa depan.

Voice

 
Voice adalah drama thriller yang berfokus pada cara unik untuk memecahkan kasus: ya, dengan suara. Aktor Jang Hyuk dan Lee Ha Na berperan sebagai detektif yang mengandalkan suara untuk memecahkan kasus.


Liar Game


 
Drama ini adalah sebuah remake dari drama Jepang dengan judul yang sama, “Liar Game” bercerita tentang seorang gadis yang tidak bersalah (Kim So Eun) yang tanpa sadar menjadi bagian dari serial TV realitas di mana ia harus berbohong dan menipu untuk bertahan hidup. Dia mengumpulkan bantuan seorang profesor kejiwaan jenius (Lee Sang Yoon), namun hal-hal mulai menjadi rumit ketika mereka menyadari bahwa MC acara tersebut (Shin Sung Rok) memiliki beberapa rencana gelap untuk mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel