5 Artis Idol Kpop Korea Wanita Ini Memiliki 'Likers' Wanita Lebih Banyak Dibanding Dengan Pria Di Instagram


Pesona kecantikan alami Korea Selatan memang tidak pernah diragukan. Tidak terkecuali dengan para idol wanita. Mereka seringkali mengunggah foto cantik mereka di berbagai sosial media. Tetapi siapa sangka jika kelima gadis ini memiliki 'likers' wanita lebih banyak dibanding dengan laki-laki di Instagram.


1. Irene Red Velvet


Red Velvet baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka 'Peek A Boo.' Diantara mereka berlima, member dengan visual paling favorit adalah sang leader, Irene.

2. Sana Twice

"Sana eobshi? Sana mana!" adalah salah satu tagline yang membuat para penggemar Sana jatuh hati. Jangan lupakan dirinya yang menjadi center di lagu terbaru Twice, 'Likey.'


3. Jenny Blackpink

Apapun busana yang Jennie kenakan akan tetap menjadi 'Jenny Style.' Meskipun ia cerewet, tetapi ia mementingkan moral juga lho.

4. Yoona Girls' Generation

Apa yang kita lihat ketika pergi ke konser SNSD? Ya, separuh penontonnya adalah wanita. Yoona menjadi center grup yang pastinya sangat dicintai oleh semua orang.


5. Krystal F(X)


Krystal mempunyai wajah yang chic dengan gayanya yang 'girl crush'. Pesonanya semakin terlihat ketika ia memotong pendek rambutnya.

Bagaimana menurut kalian?

Source : Ceci Megazine
Miro.C
©KSense
#KS_LIST #KS_251117
Kpop idol in Indonesia