5 Artis Dan Selebritis Idol Korea Yang Memiliki Black Card


Black Card umumnya dimiliki oleh para ekskutif perusahaan dan pebisnis. Namun ternyata ada juga lho selebriti Korea yang memiliki Black Card. Siapa saja ya kira-kira?


Dengan kepopuleran K-pop yang sudah mendunia seperti saat ini, tak sulit bagi para selebriti Korea menghasilkan pundi pundi uang. Entah itu dari penjualan album, penjualan merchendise atau dari royalti.


Ada satu hal yang menunujukan betapa kayanya seorang idol yaitu jika dia memiliki Black Card.

Black Card merupakan sebuah kartu kredit unlimited yang hanya dimiliki oleh 0,05 persen warga Korea. Untuk bisa mendapatkan Black Card juga banyak persyaratannya, salah satunya adalah memiliki penghasilan hingga 200 juta won (sekitar RP 2,4 miliar) setiap tahunnya.

Langsung aja yuk kita simak siapa aja kira-kira yang memiliki kartu kredit unlimited ini!

1. G-Dragon BIGBANG


Dilansir dari koreabizwire, GD merupakan selebriti Korea pertama yang mendapatkan Black Card ini. GD memang dikenal tak hanya sebagai seorang leader dari BIGBANG, namun juga pencipta lagu, pengusaha dan bahkan fashion designer. GD meraih pundi pundi uang dari hasil keringatnya sendiri.

Tak heran jika GD diberikan Black Card karena total kekayaannya hingga januari 2017 lalu sudah mencapai USD21 juta (sekitar Rp283 miliar). Belum lagi dengan keuntungan yang dia dapatkan setelah melakukan konser solonya yang bertajuk Act III: M.O.T.T.E di seluruh dunia.

2. Suho EXO

 
Dalam reality show Exo yang berjudul Exo’s Showtime, para member EXO diminta untuk membongkar isi dari dompet mereka. Secara mengejutkan di dalam dompet Suho hanya ada uang sebesar 10.000 Won (sekitar Rp120 ribu) saja.

Hal tersebut membuat para membermenertawakan dirinya, namun Suho menambahkan bahwa dia tidak membutuhkan uang tunai dia hanya membutuhkan satu buah kartu yaitu Black Card.

Suho yang juga bertugas sebagai leader ini memang sukses membawa nama EXO di dengar di seluruh dunia. Tak hanya itu, ternyata Suho juga memiliki orangtua yang berasal dari kalangan atas yang berprofesi sebagai seorang profesor.

3. TOP BIGBANG

 
Menyusul sang leader, member lain dari BIGBANG yang juga memiliki Black Cardyaitu Choi Seung Hyun atau sering disapa dengan TOP. Selain menjadi rapper dalam BIGBANG, TOP juga dikenal sebagai seorang aktor dan model. Selain itu, TOP juga mendapatkan banyak royalti dari 55 lagu miliknya yang dia daftarkan pada KMCA.

4. Taeyang BIGBANG

 
Tak Heran jika BIGBANG masuk dalam daftar FORBES sebagai grup dengan pendapatan terbanyak. 3 dari 5 member telah memiliki Black Card. Saat di Weekly Idol sesi "Show Me Your Card" Taeyang nampak mengeluarkan kartu hitamnya tersebut. Taeyang sendiri bersama GD juga termasuk dalam daftar Idol dengan kekayaan yang besar versi forbes Korea. 

5. Dara 2NE1

 
Saat tampil di acara TV yang dipadunya "Getting Beauty" di TVn Dara terlihat membersihkan maskaranya menggunakan Black Cardnya yang membuat penonton melongo. Dara sendiri termasuk selebritis yang masuk dalam selebritis terkaya di Korea.


Selain idol diatas, saat ini idol lain juga sudah mulai banyak yang memiliki kartu kredit serba bisa itu. Sementara itu ada juga mantan personil 2NE1 CL, serta member BTS, Suga, juga dikabarkan telah memiliki Black Card.


Menurut kalian adakah idol lain yang mempunyai Black Card juga?

Source : duniaku.net
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel