2 Aktor Korea Ini Menjadi Idol Militer Favorit Dengan Kemampuan Setara Anggota Satuan Kopassus?


Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Exciting Dish pada awal 2017 silam, Dilansir dari Sport Chosun, Yunho TVXQ dan Lee Seung Gi terpilih jadi idol militer favorit netizen dari sekian banyak nominasi, termasuk mengalahkan Ji Changwook dan Song Joongki. Tak hanya sekedar memiliki kesan gagah saja, 2 idol ini ternyata juga terpilih karena prestasi mereka yang luar biasa.

Yunho TVXQ menempati urutan pertama dengan 3662 suara (47.5%) dari total 7711 suara. Idol berusia 32 tahun yang menduduki jabatan terakhir sebagai Sersan Tingkat I ini terpilih karena desikasinya yang luar biasa. Ia bahkan mendapatkan "Yangju City People Awards" selama wajib militer karena pengabdiannya kepada Kota Yangju yang berada di daerah DMZ. Ia juga menjadi salah satu idol yang terpilih menjadi "Best Recruit" dengan nilai sempurna pada pelatihan menembak serta ROK-Special Warrior (setara Kopassus di Indonesia) dan Special Squad Commander dari 26th Mechanized Infantry Division. Karena pengabdiannya yang luar biasa kepada masyarakat Yangju Yunho TVXQ bahkan disebut sebagai implementasi dari sosok "Yoo Si Jin" di dunia nyata. Leader dari TVXQ ini juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditawari untuk menjadi tentara tetap, namun sayangnya ia menolak karena ia harus kembali ke dunia hiburan.


Sedangkan di urutan kedua ditempati "ballad prince" Lee Seung Gi dengan 861 suara (10.6%). Mantan kekasih Yoona Girls' Generation ini terpilih karena prestasinya sebagai "Best Recruit" setelah pelatihan 40 hari. Lalu dipilih menjadi ROK-Special Warrior sekelas dengan anggota satuan Kopassus sama seperti Yunho TVXQ. Seung Gi kemudian mendapat posisi sebagai Komandan Perang Khusus Tentara Nasional Republik Korea di 13th Division Brigade Black Phanter. Tak hanya itu, Seung Gi juga menjabat sebagai trainer bagi para tentara baru seusai pelatihan mereka selama 40 hari di Jungpyeong, Provinsi Chungcheong.

Bagaimana menurut kalian?

Edited Miro.C
©KSens
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel