Profil, Fakta Dan Foto Terbaru Jung Hae In, Polisi Ganteng di Drama 'While You Were Sleeping'


‘While You Were Sleeping’ kini tengah mejadi salah satu tontonan favorit para penikmat K-Drama. Tak hanya karena jalan cerita yang menarik dengan segala konflik dan twist-nya, drama SBS ini juga memiliki deretan pemain aktor dan aktris yang rupawan.

Sebut saja Lee Jong Suk dan Suzy yang sejauh ini mampu menampilkan chemistry terbaik dan menjadi visual couple dalam drama fantasi romantis tersebut. Tak hanya mereka, karakter polisi bernama Woo Tak yang diperankan aktor Jung Hae In juga belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Selain karena wajah tampannya, akting Jung Hae In dalam drama ‘While You Were Sleeping’ juga berhasil menarik perhatian penonton. Ia digambarkan sebagai polisi yang baik hati namun memiliki rahasia yang belum terungkap.

Untuk mengenal lebih dalam soal aktor kelahiran 1 April 1988 ini, yuk simak beberapa fakta tentangnya!


1. Jung Hae In merupakan artis yang bernaung di agensi FNC Entertainment. 


Kemunculan pertamanya di industri hiburan adalah dengan tampil dalam video musik salh satu grup asuhan agensi, AOA Black berjudul ‘Moya’ pada 2013 lalu.

2. Sudah wamil

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Jung Hae In telah menyelesaikan tugas wajib militernya di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun. Diketahui bahwa dirinya menandatangi kontrak kerja dengan FNC Entertainment setelah menyelesaikan wamil dan kuliahnya di Pyeongtaek University jurusan Broadcasting Entertainment.

3. Debut akting

Satu tahun setelah kemunculnnya di MV AOA Black, Jung Hae In baru resmi debut sebagai seorang aktor dalam drama ‘Bride of the Century’ tahun 2014. Dalam drama tersebut Jung Hae In berperan sebagai Choi Kang In, adik Choi Kang Joo (diperankan Lee Hong Ki) dan juga seorang idol.

Sejak saat itu, Jung Hae In sudah membintangi beberapa proyek drama diantaranya tvN ‘The Three Musketeers’ (2014), KBS ‘Blood' (2015), SBS ‘Yeah, That’s The Way It Is’ (2016), MBC ‘Night Light’ (2016), dan SBS ‘While You Were Sleeping’ (2017), serta berbagai film salah satunya ‘Salute D’Amour’ (2015).

4. Cameo di drama poluler

Jung Hae In juga beberapa kali pernah muncul sebagai cameo dalam drama populer. Pada 2015, ia muncul sebagai cameo di drama tvN ‘Reply 1988’ memerankan karakter bernama Ho Young, sosok pria yang memuji Duk Seon (Hyeri Girl’s Day) cantik dan membuat Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) cemburu.

Lalu di akhir tahun 2016 lalu, ia juga muncul sebagai cameo dalam drama hits tvN ‘Goblin’. Ia memainkan karakter Choi Tae Hee, senior di kampus yang pernah ditaksir Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan juga sempat membuat Goblin Kim Shin (Gong Yoo) cemburu.





~miho~


Sumber : K-POP dan K-Drama Indonesia

0 Response to "Profil, Fakta Dan Foto Terbaru Jung Hae In, Polisi Ganteng di Drama 'While You Were Sleeping'"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Kpop Squad
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link yang tidak relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti kami baca tapi tak semua bisa di balas