6 Idol Korea yang Menunjukkan Cinta Mereka untuk Para Penggemar Melalui Tato


Banyak idol Korea yang memiliki banyak tato di tubuhnya dari mulai sebuah kutipan hingga sebuah potret orang yang mereka cintai.


Namun bagaimana jika seorang idol menjaidkan tato sebagai sebuah bentuk rasa syukur serta rasa cinta terhadap para fansnya?


Inilah para Idol Korea yang memiliki tato sebagai bentuk rasa cintanya terhadap para fans.

1. Jay Park

Jay Park dikenal sangat mencintai tato dan para fans nya. Ia pun mengatakan "tato menggambarkan perasaan dari sesuatu yang sangat berharga dan penting bagi ku". Ia juga membuat tato bertuliskan nama fansclub nya yaitu 'JWALKERS' dileher bagian belakang.

2. Zico BLOCK B

Nama fans club BLOCK B adalah BBC (BLOCK B CLUB) dan maskotnya adalah 'lebah'. Ia juga memanggil fans nya dengan sebutan 'honey bees'. Zico memiliki tatto lebah yang imut yang sulit ditemukan karena berada disisi bawah tangan kanan nya.

3. JESSIE

Nama Fansclub dari Jessie adalah 'Jebbie'. Karena memiliki kesamaan pengucapan dengan sebuah kata dalam berbahasa Korea 'Swallow'. Jessie membuat tato berbentuk 'Black Swallow' di lengan kanannya. Ia mengatakan bahwa tato itu membuatnya selalu ingat dengan para fansnya.

4. Lee Seung Hoon WINNER

Lee Seung Hoon memiliki sebuah tato berbentuk logo dari grupnya yaitu WINNER. Ia mendedikasikan tato tersebut untuk para fansnya. Ia pun mengatakan bahwa ia berterimakasih dan tak ingin melupakan atas dukungan para fans untuknya ketika di masa-masa sulit.

5. Taeil BLOCK B

Taeil dikenal memiliki banyak tato namun tato yang paling menonjol adalah tato berbentuk lebah di lengan kananya. Sama seperti Zico, Taeil memiliki tato lebah yang menggambarkan fansnya.

6. Jimin AOA

Jimin memiliki sebuah tato bertuliskan 'ELVIS' di jemari tangan kirinya. 'ELVIS' sendiri merupakan nama fansclub dari AOA. Jimin membuat tato tersebut agar
ia selalu ingat dengan para fansnya.






Menurut kalian, adakah idol Korea lainnya yang menunjukan cinta mereka kepada fans melalui sebuah tato?


Soompi
Trans and rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia