Seo Ye Ji Ngaku Menderita Depresi Akibat Perannya dalam Drama Save Me OCN


Aktris Seo Ye Ji mengungkapkan dalam sebuah wawancara seberapa jauh dia menderita untuk masuk ke karakter yang menyedihkan. Dia memerankan Im Sang Mi dari OCN Save Me, seorang gadis yang terjebak dalam kultus jenis pseudo-religius.


Seo Ye Ji mengambil tindakan drastis untuk lebih memahami karakternya. Ia mengatakan, "Untuk masuk ke karakter Sang Mi, aku tinggal sendirian selama 2 minggu sebelum mulai syuting. Aku tidak pernah meninggalkan rumah dan terjebak sendiri dengan mendengarkan musik yang menyedihkan."


Dia akhirnya jatuh ke keadaan di mana dia menderita kelumpuhan tidur setiap malam selama 4 bulan. Ia menceritakan, "Selama 4 bulan aku syuting Save Me, aku mengalami kelumpuhan tidur setiap malam."

Ye Ji menambahkan, "Aku harus menderita kelumpuhan tidur saat sendirian, aku menjadi ketakutan. Aku tidak bisa menggerakkan tubuhku, dan aku akan selalu bermimpi tentang seseorang yang mengejarku sambil membenturkan pintuku."


Dia benar-benar menjadi karakternya, Im Sang Mi. Ia kembali menjelaskan, "Aku hidup setiap hari sebagai Sang Mi. Setelah beberapa saat, saya mulai merasa tidak enak untuk diriku sendiri. Ada banyak saat ketika aku menjadi sangat marah sehingga saya tidak bisa berhenti menangis."

Karakter drama itu sangat menyebalkan sehingga dia bahkan mengalami depresi. Tapi syukurlah, sekarang setelah drama selesai, Seo Ye Ji telah pulih dari depresi.


Dia beristirahat sejenak dan sekarang berencana terus memberikan semuanya untuk proyek selanjutnya. Banyak warganet kagum dengan Seo Ye Ji karena tampil begitu maksimal untuk perannya dalam dramanya.


Bagaimana menurut kalian?

Ada yang sudah nonton dramanya?

-------------
koreanID
Source: koreaboo
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel