Muncul Rumor Bahwa SM Entertainment Akan Debutkan Subunit Baru NCT!


Neo Culture Technology atau yang biasa disebut NCT adalah boyband terbaru yang SM Entertainment miliki. Setelah mendebutkan 3 subunit terdahulu yaitu, NCT U, NCT 127 dan NCT Dream pada 2016 lalu. Dikabarkan SM segera mendebutkan subunit terbaru dari NCT. 


Salah seorang netizen mengunggah gambar yang berisi daftar nama member yang dirumorkan menjadi anggota subunit terbaru NCT. Dalam postingannya tersebut OP menuliskan bahwa subunit ini akan tampil pada ajang penghargaan MAMA 2017 akhir tahun nanti. 


Sebenarnya tidak ada yang salah dalam postingan ini. Namun, ada satu nama yang membuat fans, khusunya fans yang berasal dari Indonesia heboh. Yaitu kabar seorang trainee bernama Matthew yang diduga berasal dari Indonesia dan akan menjadi member subunit terbaru dari NCT. Menurut kabar yang beredar, trainee ini berasal dari Indonesia, ia lolos dari SM Audition pada 2015 lalu. 


Namun, hingga kini belum ada kepastian mengenai rumor ini. SM Entertainment selaku agensi dari NCT sendiri tidak memberi pernyataan apapun. Sehingga membuat fans merasa pesimis mengenai kebenaran dari rumor ini. Namun, bila dilihat dari konsep NCT sendiri. Fans yakin bahwa SM akan segera mendebutkan subunit terbaru NCT pada tahun ini. Untuk kebenaran dan kepastiannya. Alangkah baiknya kita menunggu pernyataan resmi dari SM Entertainment. 


Bagaimana menurut kalian? 


----------
Source: ksense, koreanID
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel