Mino dan Hoony WINNER Hadiri 'Launching Exclusive Fashion Show Burberry Brand' di London


Dua member WINNER, Song Mino dan Lee Seung Hoon atau yang akrab disapa Hoony tengah berfoto bersama CEO Burberey Christopher Bailey di acara Launching brand eksklusif terbaru dari Burberry dalam rangkaian fashion show yang digelar di London Inggris.


Mino dan Hoony tiba di London pada (16/9) lalu, mereka menghadiri acara sore ini dengan mengenakan coat yang diambil langsung dari koleksi Burberry's Spring 2018. Keduanya mendapatkan perhatian dari media Inggrid berkat style trendy dan elegan yang mereka padukan hari ini.


Kabar bahwa Mino dan Hoony ada di barisan depan acara Burberry seharusnya tidak mengejutkan lagi, karena duo rapper WINNER ini telah mendapatkan akses khusus untuk menghadiri acara 'Spring Collection 2018' tepat setelah mereka mendarat di Bandara Heathrow dua hari yang lalu. 

 Tidak berhenti sampai disitu, keduanya terlihat menikmati waktu mereka di London, keduanya saling mengambil gambar dan mengunggahnya di media sosial. Mereka juga menuju ke Dover Street Market untuk berbelanja ringan dan melanjutkan perjalanan ke Tate Modern's Fahrelnissa Zeid retrospektif untuk melihat koleksi kesenian yang ada di London.


Selamat Mino dan Hoony, semoga harinya menyenangkan. Bagaimana menurut kalian?


----------
Source: YGSI
Koreanid
K-POP dan K-Drama Indonesia