Merdunya Vocal Line THE BOYZ Bawakan Medley Lagu Milik Bruno Mars dan Michael Jackson


THE BOYZ baru saja menayangkan episode ke-6 dari acara reality show mereka yang berjudul 'Flower Snack' pada hari ini 27/09.


Pada episode ini, Vocal Line dari THE BOYZ yaitu Sangyeon, Hyunjae, Jacob, Kevin, dan New menunjukkan bakat mereka dalam menyanyi dan bermain alat musik. Mereka membawakan lagu asing dengan pengucapan dan penjiwaan yang sangat bagus dengan diiringi petikan gitar dari Jacob dan alunan piano dari Kevin.






Kelima member THE BOYZ tersebut membawakan lagu milik Bruno Mars yang berjudul ''Just The Way You Are' , 'Billionare' , 'Uptown Funk' dan juga '24K Magic' yang dibawakan secara medley. Tidak hanya itu, mereka juga membawakan lagu milik King of Pop Michael Jackson yang berjudul 'Man In The Mirror.'


Sementara itu, episode terbaru dari reality show 'Flower Snack' baru saja selesai ditayangkan melalui channel MBC MUSIC dan juga disiarkan secara langsung melalui akun V LIVE resmi milik THE BOYZ. Reality show mereka sendiri ditayangkan setiap hari Rabu pukul 18.30 (waktu Indonesia).


Bagaimana menurut kalian?

------------------
Written by. THE BOYZ INDONESIA
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia