Inilah Permintaan Minho SHINee Saat di Indonesia!


Minho SHINee ternyata punya permintaan khusus saat tiba di Jakarta nanti. Penyanyi sekaligus aktor yang memiliki nama asli Choi Minho ini meminta disediakan masakan khas Indonesia.


Visual SHINee ini ingin merasakan beragam masakan Indonesia yang dikenal kelezatannya. Maklum saja, Indonesia memiliki makanan khas yang sangat cocok untuk lidah artis Korea Selatan.


"So far tidak ada pemintaan khusus hanya meminta disediakan makanan Indonesia saja," ujar perwakilan RCTI Ulul Azmi .

Tidak hanya itu, Minho pun membawa stylish pribadinya. Mengingat, Minho ingin tampil sempurna saat menghadiri acara Indonesia Television Awards 2017.

"Dari Korea langsung stylishnya," katanya

Sementara itu, RCTI dan MNCTV kembali mempersembahkan penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian dalam program Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Setelah sukses digelar untuk pertama kalinya pada 2016 lalu.


Ada 13 kategori yang diperebutkan di ajang ITA tahun ini. Penentuan nominasinya pun bukan berdasarkan rating tapi survey top of mind pemirsa mengenai program televisi dalam periode tayang Agustus 2016 sampai Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak ITA yang akan berlangsung pada 20 September mendatang. 


source: SHINee World ID
K-POP dan K-Drama Indonesia