HOT: Kenali Penyakit 'IU Syndrome' yang Menjadi Viral di Kalangan Netizen Korea


Apakah Kalian sudah menonton channel JTBC 'Hyori's Bed & Breakfast'?

Akhir-akhir ini, warga korea sedang terobsesi dengan penyakit baru dengan nama 'IU Disease/ IU Syndrome'.



'IU Syndrome' muncul setelah salah satu postingan netizen yang menjadi virus, ketika dia mengklaim bahwa "unnieku telah terjangkit virus 'IU Syndrome'". Setelah awal postingan virus tersebut, penonton 'Hyori's Bed & Breakfast' mulai mengklaim bahwa mereka juga menderita penyakit ini, atau seseorang yang mereka kenal telah tertular penyakit IU. Gejala seseorang yang memiliki 'IU Syndrome' adalah sebagai berikut:


1. Mengenakan jaket sporty berukuran besar sepanjang hari, seperti brand yang di pakai oleh IU, jaket 'NERDY' ungu yang sering terlihat dalam acara 'Hyori's Bed & Breakfast'.

2. Duduk di sekitar menatap ke luar angkasa, atau sering terlihat membaca sambil mengenakan jaket sport / wear nya yang besar.

3. Isi mulut dengan makanan sebanyak mungkin saat makan, lalu biarkan mulut tertutup dan kunyah dengan gerakan wajah kecil. Mereka yang menderita 'IU Syndrome' juga membutuhkan waktu untuk mengunyah dan menelan makanan mereka, membuat mereka menjadi orang terakhir yang duduk di meja makan setiap kali makan.



4. Mereka yang mengidap 'IU Syndrome' juga sering melakukan pekerjaan rumah tangga sederhana seperti membersihkan rumah sambil tinggal di rumah sepanjang hari, dan di sela-sela urusan rumah tangga, mereka sambil mengunyah potongan coklat, sangat mirip dengan tayangan IU dalam 'Hyori's Bed & Breakfast'.


Pengguna SNS di Korea kiri tampaknya sepenuhnya yakin bahwa mereka, atau seseorang yang mereka kenal, menunjukkan gejala yang sangat mirip dengan yang disebutkan di atas. 

Apakah Kalian juga terjangkit 'IU Syndrome'?

--
Naver
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel