BTS Menjadi Boygrup Tercepat yang Mencapai 1 Juta Likers dan 10 Juta Viewers di Youtube


Hari kemarin (18/9) pukul 4PM WIB, BTS telah resmi comeback dengan merilis MV dari title track 'DNA' dan lagu-lagu yang ada didalam album tersebut ikut rilis diaplikasi musik lainnya.


BTS menjadi boygrup tercepat untuk mencapai jumlah 1juta likers serta 10juta viewers pada MV mereka! 


Tepat dalam waktu 7jam 55menit setelah dirilisnya MV DNA, angka dari likers mencapai 1juta sedangkan untuk viewers sempat mengalami stuck, sehingga dalam waktu 8jam 4menit MV DNA milik BTS mencapai 10juta penonton.

Selain itu mengenai rekor lain yang didapatkan BTS adalah meraih posisi ke-1 dalam chart iTunes US, meraih posisi ke-1 dalam chart iTunes untuk 73 negara, mencapai posisi ke-1 dalam chart musik Melon, peringkat pertama Worldwide iTunes Album Chart, peringkat pertama juga untuk Worldwide iTunes Song Chart, serta peringkat pertama Global Digital Artist. Untuk sekarang pun setelah 14jam dirilisnya MV DNA, telah menyentuh angka 15juta penonton di Youtube.

Hal ini menjadi prestasi terbaru untuk BTS sendiri yang mampu mengumpulkan 1juta likers serta 10juta viewers dalam waktu yang singkat.


BTS telah merilis mini album untuk comeback pada hari ini dengan mengeluarkan 4 versi dari mini album 'LOVE YOURSELF 承'Her'' dengan title track 'DNA'.


Selamat kepada BTS!

====
wittenby: Global ARMYs
K-POP dan K-Drama Indonesia